Photoshop Paint – Sakura



lovely pic of sakura i might say^_^
hehe, pede dikit atas hasil upaya sendiri kan boleh2 aja, bisanya dah konsentrasi 2 jam lebih nih bikin dari scrath, meski kuakuin masih ada celah yang besar masalah lighting ama overall ^_^

anyway, let’s talk about “the making of”-nya sakura..

pertama nih line artnya bikin di illustrator, trace dari sketsa dan akhirnya jadilah image item putih nan menawan ^_^
lalu tangan pun berpindah ke lain hat, eh maksudnya lain aplikasi, photoshop.. one of my fave image editing soft ^_^

sengaja ngga make corel painter karena ku masih payah make painter, so berbekal soft round brush, soft round eraser mulai deh prose makeup buat sakura nan kiyut abis ^_^

langkah paling lama dan aku paling serius ngerjainnya tuh ngewarnain wajah, bayangin aja ampe make lebih dari 10 layer buat dapet hasil gitu, well benernya ngga usah banyak2 sih gpp, tapi ku suka detail dan kehalusan, jadi perbagian pada awalnya aku kerjain di layer2 terpisah proses individu, mata, mulut, hidung,, dan laen2, lalu digabung jadi satu trus proses lagi sampai dapet hasil yang memuaskan. nih ampe make sekitar 1/2 ampe 2/3 keseluruhan waktu. maaf, soale rada perfectionis (padahal banget)

akhirnya wajah jadi.. lalu tinggal rambut, karena dah capek dan ngantuk, waktu itu ngerjain mulai sekitar jam 11 malem finis sekitar jam 1.15an, tinggal rambut aja, so mikir2, nih rambut enaknya diapaain, akhirnya ngewarnain simple aja, ngga usah paint terlalu serius macam wajah ^_^
akirnya jadi gini, perpaduan cantik antara warna dan garis.. kawaii onna no ko, kawaii sakura ^_^

Advertisements

2 comments on “Photoshop Paint – Sakura

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s