FF IV Remake DS, 3D dan CG lebih mantap daripada FF III


nothing much to say…. ini trailer dari FF IV remake yang baru aja keluar tanggal 19 kemaren…
sama seperti FF III remake menggunakan 3D.. cuman.. LEBIH SANGAR ^_^
Square Enix tampaknya tidak men-sia-sia-kan kapasitas cartrigde 1gigabit buat DS. dengan peningkatan kualitas CG dan full 3D model yang lebih detil dibandingkan FF III, serta penggunaan Voice actor/actress membuat remake FF IV tampak mempesona..
hanya saja… kapan versi USA keluar TT_TT

2 comments on “FF IV Remake DS, 3D dan CG lebih mantap daripada FF III

  1. Satu alasan pokok gw beli PsP adalh FF7:CC,skarang adany bbrp remake FF+FF12RW u/ NDS membuat gw mikir2 lg..PsP ato NDS??
    Seandainy ja ada ’emulator yg OK’ yg memuaskan hasrat gw akan FF!bentar lg FF13 menyambut..apa yg hrs gw lakuin?apa iya PS3 hrs gw beli (gooshh..what should i do?)

Leave a Reply

