Rune Factory 2


Jadwal rilis Rune Factory 2 makin dekat, minggu depan malah. yang domisili di jepang udah bisa menikmati sedi kedua dari Rune factory. untuk versi US, ehm.. ga tau tapi mungkin sekitar setaon lagi TT_TT

dari website resmi dan majalah Nntendo Dream, dan banyak publikasi, bahkan sample screenshot game satu ini. kalo diliat-liat, game ini mirip banget ama seri pertamanya. well, karen seri pertama asyik-asyik aja dan cukup nyenengin ga ada salahnay donk kalo ada lagi sama ^_^ keluar deh kalimat ajaib “kalo ngga ada yang salah ga usah diperbaiki or diganti”, meski akan lebih mengasyikkan kalo ada hal baru dalam seri kedua ini.

kalo diperhatikan lagi, art karakter-karakter di seir kedua juga cukup mirip dengan seri pertamanya. setting dunia masih sama, mungkin cerita aja yang berbeda (semoga seh ngga itu aja).

berikut scan promosi di majalah ^_^


Advertisements

3 comments on “Rune Factory 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s