My Blog Affiliation Badge ^_^


kapan hari andre sempat nanya2 masalah banner buat blog ^_^ so abis itu jadi kepikiran bikin banner juga. buat tukeran ama andre. kemaren sih semoat bikin, buat head animator feed blog, cuman ko’ rasanya ngga asyik deh, so barusan aja bkin cepet2an, cuman 1-2 menit doank sebelum kuliah. so kalo jelek harap dimaklumin ^_^

setya5785 badge

dari logo sendiri, itu karya lama, waktu bikin project icon, salah satu dari model di icon set buatanku ^_^

kalo ada saran dan kritik silahkan di komen ;) buat yang pengen tukeran bagde/banner buat affiliate juag silahkan komen disini, tolong gunakan image diatas untuk badge/banner blog ini ;)

Edit : abis mbikinin andre juga ^_^

andre bagde

logo java ku ‘crystalize’ tapi ga terllau keliatan yah karena dikecilin :D

Extremenitro

Advertisements

10 comments on “My Blog Affiliation Badge ^_^

  1. seph… logonya aku yang buat… :) finishing yang bagus… aku lemah masalah desain ini… tapi sedang mengejar juga :) lumayan kan logo ini yang aku buat kapan hari? hehehehe

  2. :)) nek ini aku remake lagi ndre logo di badge kamu :P
    matlab ambil dari image matlab yang kamu kasih ^_^
    logo java aku ambil dari file koleksi icon yang ku buat dulu ^_^
    masih satu paket ama image folder ‘seth’ yang aku pake :)
    logo kapan hari yang banner lama kamu ?
    iya lumayan ^_^ komposisi aku sesuaikan dengan logo lama kamu ^_^

  3. kalo minta animasi gif ga bisa jamin bakal ‘shiny’ ^_^
    karena gif make indexed colour max 256 colour slot (any colour).
    oke ntar kalo smepat ku otak-atik
    note : logo aku ambil dari logo di header kamu ja yah, make light flash animation

  4. Saya lagi kpingin punya banner juga. Bisa kasih tau bikinnya dimana? Search di google ngga ada yang memuaskan. Apa keywordnya ga kena ya?
    Tengkyu…. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s