Leopard Wallpaper


leopard wallpaper

buat yang demen ama wallpaper leopard, silahkan download ^_^

Advertisements

5 comments on “Leopard Wallpaper

  1. bagusan yang dedaunan itu deh yok…labih natural….
    lebih punya TASTE!!!! (expression:iklan rokok) :mrgreen:

    PERTAMAXX!!! Kita untung bangsa untung :D

  2. @ucup, yang leopard grass ta ^_^ aku juga ada, mau ;)
    @agung maksudnya kamu install leopard ???
    aku juga udah nyoba, emang keren (di macbook), keamren smepat nemu DVD instalasi leopard juga di thr (yang udah patch) cuman mau beli ko’ males :) 80 rebu :|
    yah sementara puas2in ama tiger dulu :)

  3. nah..ak dah pernah nyoba yang leopard glass…tapi koq g mw ganti2 ya??terutama yang toolbarnya…padahal yang lainnya dah tak ganti di folder Replacer….buatin tutorialnya aj mas.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s