IM3 Rp 0,01 per detik


akhir-akhir ini ngecek pulsa ko’ rada janggal yah…
kenapa?.. karena jumlah pulsaku sekarang ada 2 angka dibelakang koma (titik sih bener’e) ada apakah gerangan???

so langsung deh hunting ke internet, nemu berita di detik, IM3 promosi tarif bicara Rp 0,01 detik selama dua bulan hingga April 2008.

Direktur Jabotabek & Corporate Sales Indosat, Fadzri Sentosa, mengatakan saat ini jumlah pelanggan seluler Indosat telah mencapai 25 juta dengan pengguna IM3 mencapai hampir separuhnya.

“Hadirnya program tarif Rp 0,01 semakin memperkuat posisi IM3 sebagai satu-satunya penyedia kartu prabayar seluler yang menyediakan tarif murah untuk layanan pesan singkat SMS dan layanan suara,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Jumat (22/2/2008).

Tarif promosi bicara IM3 Rp 0,01 per detik berlaku setelah 90 detik, atau setelah 1,5 menit percakapan. Untuk 90 detik pertama, tarif yang berlaku ke sesama pengguna Indosat (Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) adalah Rp 15 per detik. Sementara untuk panggilan ke nomor operator lain Rp 25 per detik.

Khusus untuk ke sesama nomor Indosat, tarif Rp 0,01 berlaku sejak detik ke 91 hingga percakapan berakhir. Sedangkan untuk panggilan ke operator lain, skema tarif Rp 0,01 berulang setiap 90 detik sekali.

Advertisements

9 comments on “IM3 Rp 0,01 per detik

  1. lagi males cari perbandingan ama yang laen.
    tapi kalo diingat2 lagi (ku juga punya bebas), jadi lebih murah dari bebas yang 0.1 rupiah (setelah 90 detik juga kan)
    sementara operator laen blom ada yang kasih harga nol koma kan ;) *kecuali pinjem temen yang bisa dapat gratis >:)

  2. halah… rasanya tarif totalnya tetep sama aja… coba dihitung… paling 2,5 menit jadinya 1500-1600 rupiah… :)

  3. 2.5 menit yah..
    mari kita hitung ^_^
    1. ke sesama indosat , 90 detik pertama 15 rupiah*90 = 1350 ditambah 0.01*60 = 0.60 total adalah 1350.60 rupiah :)
    2. ke selain indosat, (90*25)+(60*0.01)=2250

    nah itu kalo 2.5 menit ndre, coba kalo kamu ngomong selama anggap aja 1 jam :D

    1. ke sesama indosat, 90 detik pertama * 15 rupiah = 1350 trus ditambah 3510 detik * 0.01 (ingat, sesama indosat, biaya 0.01 dihitung sampe habis, ga di alternate loh) = 35.1 rupiah,
    TOTAL = 1385.1 rupiah :) tiga belas rebu delapan puluh rupiah ndre untuk 1 jam ngobrol ^^

    2. ke selain indosat… kalo ngobrol 1 jam, kan di alternate tiap 90 detik perhitungan biayanya, so mengingat 0.01 * 30 menit yang hampir ga signifikan sama sekali (ga nyame 20 rupiah), bisa dianggap biaya total kurang lebih 30 menit * 25 rupiah perdetik an ;), setengah harga :D

  4. bandingkan dengan telkomsel… 600 rupiah ke semua operator per menit… kira2 mahalan mana ya? ato 0,1 permenitnya bebas yang kalo diitung2 tetep sekitar 1600 per 2,5 menitnya… coba bandingkan 2 operator ini… hasil akhirnya tetep sama… sekitar 1500-1600 per 2,5 menit… ditambah m3 yang 1350 per 2,5 untuk sesama operator dan 2250 per 2,5 untuk beda operator… sama aja… hahahaha faktanya ngobrol (pake hape) rata2 cuma butuh waktu 2,5 menit… betul nggak? :)

  5. ndre, bebas kan di alternate setiap beberapa menit, ga sampe habis kan ?
    ehm… ga juga, ku kalo telpon bis apulhan menit kadang sampe jam2an ko’ :)
    telpon apa yah yang ga sampe 3 menit doank ?

    anyway, sudah seharusnya harga makin murah, tuh operator.. dasar….

  6. Iklan tuh banyak nepunya.. Hati2 teman, m3 nelp ke lain operator mahal banget bisa nyampe Rp 45.000 lebih, itupun biasanya pas menit 40 langsung mati.. Mahal banget bo, kalo make xl bebas paling2 cuma Rp 3.000, itulah akibat dr dijualnya indosat ke singapura, jd MAHAL tp kualitas jauh lebih rendah (nelp n sms susah karna jaring sibuk dll)
    Makanya ane lebih milih no xl yg jelek dibanding pake no cantik m3, biar jelek yg penting ADIL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s