target minggu ini


akhirnya weekend melelahkan terlampaui juga. setelah 3 hari ga tidur mondar-mandir sana sini service motor, service lappie dan akhirnya (bukan alasan sebenarnya) self service dengan tidur seharian :D

anyway, tadi sempat ke kampus iseng-iseng berhadiah mau lanjutin download film, kali aja hunting IronMan bisa nemu di IDWS, eh, koneksi i-net mati di lab :( akhirnya cuman bisa berdiam diri di lab, rencana ngambil visual studio dari direktori MCA kampus juga tak bisa terlaksana. di sela-sela waktu mau balik, sudara Kiky Ahmadi mengingatkan kalo minggu depan SI paper presentasi. OMG ampun, ku kan blom siap :( bahkan blom maju ke dosen mengenai judul paperku yang cukup mengeirkan bagiku. but the show must go on, so kayaknay harus tabah deh minggu ini, rencana ngabisi 2 drama seri kayak weekend lalu ga bisa kesampaian (ups keceplosoan).

so, ini target minggu ini :

  1. nyelesain slide presentasi paper “An HVS-Directed Neural-Network-Based Image Resolution Enhancement Scheme for Image Resizing”
  2. nyelesain demo code ORM hibernate Java-MySQL untuk mata kuliah TBD
  3. nyelesain tugas besar ERP untuk demo aplikasi ERP dengan TinyERP
  4. ehm.. nonton bareng IronMan bersama anak2 kolam SBY :)
  5. nonton IronMan lagi ama mas jeri (ho5x)
  6. nyelesain nonton J-Drama Bambino!
  7. dll

makin besar angka menunjukan makin besar prioritas ho5x >:)

Advertisements

2 comments on “target minggu ini

  1. kan berdasarkan prioritas, makin besar angka makin tinggi prioritas,m so no 1 prioritas paling kecil donk :p

    ntar jam berapa dhil ? 3.30 apa malam ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s