A must watch, tontonan adu argumen cerdas


defense lawyer, posisi yang cukup unik untuk diangkat sebagai sebuah cerita, baik series maupun movie. drama genre ini pertam akali aku liat lewat Ally McBeal, yang honestly, doesn’t strike that hard as an intense legal drama.

ku benar2 menemukan cerita dan plot defense lawyer yang bisa membuat aku hanyut justru melalui game, series gyakuten sayban, atau dalam versi US-nya keluar sebagai Phoenix Wright (3 series) dan apollo Justice (seri ke-4). begitu serunya gam eini, ku bis amenghabiskan ber-jam jam mencba membela client dan membuktikan ketidak bersalahan client, further more, adu argumen cerdas yang cukup sengit diantara defense lawyer dan prosecutormenambah keras aliran adrenalin. tapi setelah menghabiskan semua series gyakuten sayban, rasa haus akan seri legal drama kembali muncul, and luckily, there’s ‘Justice’

justice memberi scheme yang benar-benar beda dengan aly McBeal yang aku rasa cukup ringan, di justice, tiap menit dalam episode diisi dengan intrik-intrik dan scene yang memacu adrenalin, pembuktian case, analisa kejadian, uji coba, dah macam CSI gitu, and finally, di hadapan D.A (District Attorney), hakim dan juri. adu argumen yang terjadi begitu cepat dan keras semakin menambah sensasi drama ini. baru selesai nonton episode 1 aja udah langsung jatuh hati :) on my way untuk download seluruh episode ^_^

buat yang hobi dengan drama-drama cerdas disarankan untuk nonton drama seri satu ini, its a must watch ;) kasus-kasus yang diatasi oleh tim defense lawyer dalam seri ini cukup kontroversial dan newsworthy (actually they only take cases that worthy enough of their time ^^), sehingga twist-twist yang kadang muncul tak diduga banyak seali mengisi seri ini. tiada menit idle didalam seri ini ^_^

total ada 13 episode.. lanjutin downlaod dulu ah ^_^

Advertisements

4 comments on “A must watch, tontonan adu argumen cerdas

  1. situs resminya ku ga tau :D
    coba cari diwikipedia, biasanya ntar ada link ke site resmi kan ;)
    ku download dari indowebster.com cari aja ‘justice’ ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s