karena kamu jauh lebih berharga dari itu…


“mungkin aja, akupun merasa lebih nyaman kayak gitu.
mugkin, dan mungkin. ku lebih respect dan care ama kamu sebagai sebagai seorang sahabat yang selalu mengerti diriku daripada menyakiti kamu dengan sikapku yang bertiup tanpa arah yang jelas dan tidak bisa diperkirakan.
karena mungkin tanpa kamu sadari, ku t’lah berjanji untuk tidak membuat kamu menangis, bahkan sebelum aku memiliki perasaan lebih, meski itu dari diriku sendiri.
mungkin.. aku menempatkan kamu dan persahabatan jauh diatas diriku sendiri…

ku ngga bisa menahan jatuhnya hujan,
tapi saat ia turun dan membasahimu,
ku kan selalu ada untukmu.
ku kan selalu bersamamu
melewati saat-saat sedih dan gembira.

tentu saja, ku ngga bisa memberikan segalanya
tapi aku janji ku kan membuat kamu tersenyum
dengan kebahagian-kebahagian dan tawa-tawa kecil di sekitarmu.
apapun yang terjadi,
ku kan selalu ada disisimu.
selalu.

karena kita, adalah teman yang akan selalu saling melengkapi…. “

itu yang aku rasakan 2 tahun lalu, atau paling tidak yang aku ingin coba tekankan pada diriku.
tapi entah kenapa akhir2 ini hati ini menjadi bimbang.
ku ga bisa menarik kembali apa yang aku ucapin beberapa minggu lalu, tapi ku juga tidak menyesali apa yang aku ucapin karena aku merasa itu adalah sesuatu yang harus aku lakukan.
sesuatu yang lucu sebenarnya, karena begitu kata-kata itu lepas dari diriku, ku merasa lebih ringan. tampaknya berusaha menyimpan semua hal itu selama ini hanya membuatnya makin besar tanpa diketahui.
tapi sekarang aku telah benar-benar memutuskan jalan yang aku ambil.
angin ini telah berhenti bertiup, terima kasih atas segalanya.

ku harap kita bisa jadi teman selamanya.

5 comments on “karena kamu jauh lebih berharga dari itu…

  1. Kayaknya, aku juga pernah ngerasain hal yang kayak gitu. Merasa agak bimbang dengan kata-kata yang dulu pernah aku ucapkan sebagai bentuk keyakinanku. XD XD

    It’s really good to not regretting it. Soalnya, kalau aku seringkali agak nyesel juga.

    But we human being do change over time, don’t we?

    *soktahu ngasih komentar, padahal belum yakin ini tentang apa sebenernya*

  2. topik yang berbeda
    ———————
    now i regret being an adult.
    i regret being the first born, i wanna have older brother, older sister, someone i can confide too, so i can fulfill my role to both my younger brother.

    i do mean it, i wanna be bad for once.
    kenapa adek2ku bisa jadi nakal dan banyak menuntut dan aku cuman diam. aku pengen seperti itu, pengen, tapi kenapa aku ga bisa.

    aku capek…

  3. now, please take a deep breath and release it slowly..

    being an adult is unpleasant sometimes, but certainly something not to regret ^^

    i am too the first born child, you know. it’s depressing for me to be the eldest, which job is to take care the youngers. and many times, it makes me think, i don’t want to marry and have children. since i think parenting would be a really hard job. XD XD

    but let’s just not regretting things that are already unchangable..

    this is a process everyone must engage in. yes, it’s annoying to see them acting badly and so demanding. but they’re still kids after all. we’ve been in that kind of situation before.

    but being an adult is not about totally unpleasant things. we must admit there are many pleasant things we experienced only because we’re already grown up. XD XD

    if you need other ones to confide, to help you with your younger sibs, you can tell your parents about this, can’t you? after all, you’re not the only who has the job of nursing them. aren’t you?

    but i do believe, you’re a good brother enough for both of them. ^^ and the elder one of your brothers would find yourself as an example of good brother, it’s gonna help him take care the youngest of three of you..

    it sometimes feels wonderful too to be the first born, doesn’t it? please admit, coz i know you do. XD XD

    CHEER! and TETEP SEMANGAT!! ^^

  4. Pingback: cantik, ijinkan aku menunduk « SeTH’s daily rants

Leave a Reply

