my path


ku akuin ku emang tipe pemalas dan ga suka ama rutinitas. bolos kuliah, ngerjakan tugas baru setelah mendekati deadline, males ngelakuin apa2 kalo mang ngga mood udaha jadi kebiasaan yang menempel dalam keseharianku setelah aku mulai kuliah.

ga kusangka aku bakal ngulangin lagi apa yang aku lakuin dulu, mungkin ga separah dulu waktu memutuskan berhenti kuliah di tengah-tengah semester (karena emang niat mo SPMB ulang – yang akhirnya juga ga belajar TT_TT), rasa males, atau mungkin lebih tepat disebut ‘ngga mood’ datang lagi, semester ini perasaan naik turun, kadang merasa rajin, tapi lebih sering merasa segala sesuatu bagai suatu hal yang ngga penting sama sekali. dapat ditebak, 3 mata kuliah (dari 6 mata kuliah yang aku ambil) divonis tidak boleh mengikuti ujian akhir.

ketiga mata kuliah tersebut adalah PPSI (dengan 70% kehadiran), ERP (dengan 60% kehadiran) dan kakom dengan 50% kehadiran), ehm.. kayaknya ada yang ketinggalan, CRM dengan 0% kehadiran ko’ ga masuk daftar??? ga tau juga, dan kepalaku seperti udah ga mau ambil pusing. ku ga mau ujian CRM, so ngapain datang? itu yang aku pikir pada 1 minggu awal ujian ini.

napa ko’ ku jadi kayak gini sekarang??? banyak alasan kulontarkan, tapi aku sendiri tau kalo itu bukan alasan sebenarnya kenapa itu terjadi. deep down inside, i know i do’t wanna be like this forever, i need to grow up. but the more i realise it, the more i don’t wanna be be a grown up. aku takut…

sayang hidup ini bukanlah mesin permainan yang jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, tombol ‘reset’ tersedia untuk memudahkan, atau kembali pada save point untuk mengulangi ujian-ujian panggung kehidupan dengan cara yang berbeda hingga terpuaskan dengan hasil akhir yang diinginkan.

it’s a one way ticket, you can’t redo the road you’ve taken. but you can start a new with a different path ahead. i hope mine haven’t expired yet…

Tiada Tuhan selain Engkau (Ya Allah) Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku telah menganiaya diri sendiri
Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Mandiri, Dengan rahmatMu aku memohon pertolongan

Advertisements

2 comments on “my path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s