Michelangelo’s Secret


Halaman Depan Buku

Halaman Belakang Buku

Buku Michelangelo’s Secret ini aku beli waktu masih semester 4 kemarin, buku yang aku punya ini buku cetakan kedua, januari 2007. Ceritanya bagus, thriller… sedikit ngayal seh, namanya juga fiksi… di karang oleh Paul Christopher, buku ini mendapat banyak resensi dari beberapa orang-orang dan penerbit terkenal. Memberikan jaminan dari isi buku ini. Berikut cuplikan singkat dari buku ini.



Finn Ryan, mahasiswi sejarah seni New York Wniversity, menemukan gambar jasad wanita terpotong-potong guratan Mehelangelo, diperkirakan berasal dari buku catatan Michelangelo yang keberadaannya nyaris dianggap mitos. Namun, sejak itu ia hidup dalam ketakutan. Penemuan itu menyeretnya ke dalam pusaran konspirasi mematikan yang mengancam hidupnya dan orang-orang di sekitarnya. Malam itu, seseorang menerobos masuk apartemennya, membunuh pacarnya, dan mengambil salinan gambar yang ia buat. Dalam pelarian, Finn bertemu dengan seorang pedagang buku kuno yang misterius. Keduanya bersama-sama membalik lembaran sejarah dan berusaha mengungkap lingkaran konspirasi. Namun akibatnya, setiap orang yang mereka temui, tewas! Seorang pembunuh berada selangkah di belakang mereka, berusaha menghentikan mereka agar tidak mengungkap rahasia mengejutkan yang berakar di jantung Vatikan!

Dan ini beberapa komentar tentang buku ini

“Aksi, ketegangan, karakter-karakter yang simpatik, latar yang tergambarkan dengan baik, plot yang luar biasa…” BookLoons

“Bagi para pencinta seni, sejarah, dan misteri, novel ini sungguh menarik.” The Romance Reader’s Connection

“… Mencari kebenaran di antara puing-puing Perang Dunia II dan di jantung Vatikan.” Dead Write Books

Saran dari aku, beli nih buku… lumayan buat mengisi waktu luang kamu… karena menurut aku pribadi, buku ini termasuk dalam jajaran buku yang tidak akan memberikan rasa bosan sedikitpun bagi para pembacanya (promosi) :)

Parvian

Advertisements

2 comments on “Michelangelo’s Secret

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s