diskusigrafis.com launched


ingin belajar grafis, sebagai hobi, sekedar bikin avatar atau signature forum baru, atau bahkan mungkin ingin bisa membuat poster diatas hanya dengan menggunakan photoshop ????

diskusigrafis jawabannya ^_^

diskusigrafis.com dibuat dengan slogan “ilmu manusia adalah milik dunia” merupakan wadah/komunitas yang ditujukan untuk saling berbagi dan saling belajar antar sesama.
diskusigrafis.com didirikan untuk memenuhi hasrat para penggemar grafis baik pemula yang baru ingin belajar ataupun yang telah berpengalaman.
dengan konsep sharing diharapkan dapat membantu rekan-rekan untuk tidak malu bertanya, karena pada dasarnya semua member adalah sama ;)
semua dapat bertanya dan semua dapat memberikan jawaban yang seringkali lebih dari satu alternatif.

Forum sudah dapat diakses melalui www.diskusigrafis.com

Advertisements

6 comments on “diskusigrafis.com launched

  1. kk…mungkin ni telat y ak nanyany,lagipula kagak ada hubunganny ma posting tanggal ini..

    tp ak br buka postingan kk yg lama soal maen pake no$gba emulator tu..

    ak ad buanyak kale ptanyaan:
    1.ak ud donlot semua,mule dari bios,firmware ma emulatornya ndiri (yang ukurannya kecil2 tu kn?yg gag ampe 1 MB?benr gag?),nha..skarang ak gag tw musti ngapain,emang uda bs lagsg maen yah?emang se ak lom donlot ROM na,abis binun,smua yg da d internet cm ROM bwt NinDS,emang bs ta?yg sizex sekitaran 30MB gt…?

    2.terangin juga step by step bwt save gemna,please….

    udah..

    kk tulung bales lewad mail yah…
    ud ngidam banget pengen maen….
    ud gag makan 3 taon bwt nunggu maen (emang iya?ngapain?)…..
    please,kk…help..help…urgent…

  2. coba buka post2 yang bersangkutan langsung ama tuh emu, udha ada penjelasan baik dair post2 atau komen2 yang ada ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s