Lagi makan -WIP-


nih benernya bikin beberpa minggu lalu, daripada nganggur, sekalian posting di blog buat ngisi waktu ^_^

make model foto seseorang yang dah ku anggep kek adek sendiri (ga usah dipikir, nak SI ga kenal ko’). sengaja mo bikin vector art, so mulailah tracing di foto, pekerjaan yang cukup melelahkan memang, tapi worthed lah ^_^

perkembangan WIP (work in progress) ini bisa diikuti di thread-ku di Lab WIP vector diskusigrafis

first WIP : trace awal ^_^

masih trace dengan warna solid untuk kepala, rambut, dan tubuh. tapi dah keliatan asyik juga, malah memiliki kesan tersendiri untuk art yangblom selesai ini ^_^

second WIP :

mulai ngerjain detail tone tangan ama cincin ^_^

Third WIP :

Clik image for bigger view size

mulai menambahkan detail tone di sweater yang dipake ^^
agak susah juga bikin tone buat sweaternya, terlalu banyak detail bakal jelek, bikin low detail susah juga bikin grais pembeda. so harus agak maen imajinasi juga sih tapi akhirnya jadilah ini ^_^ kinda like the end result though

Next WIP : blom diputusin, malah keseringan bikin art laen dan blom sempat lanjutin nih art. padahal dah niatan mo dikasih buat hadiah wisuda nih anak bulan depan :|
eniwe, knsep aslinya emang kek WIP ini, jadi hanya orangnya aja yang ditrace jadi vector art (itu aja udah capek bos) dan disatuin ama background kek yang sekarang terlihat ^_^

anyway, see you at deviantArt and DG dot com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s