DG art jam III – Vegeta


weekend t’lah tiba ^_^ yang ditunggu2 pengumuman tema DG art jam yang baru, dan ternyata….. Vegeta temanya ^_^ ga nyangka, beberapa hari ini mang lagi pengen bikin art Gogeta. cuman abis baca rule kali ini, ga boleh pake karakter fusion, so bye2 Gogeta, Bye2 Vegitto, bye2 juga Baby Vegeta TT_TT

Tema dari DG Art Jam kali ini adalah:
Vegeta dari anime/manga Dragon Ball Z/ GT series buatan Akira Toriyama
beliau adalah rival dari Son Gokou. Pangeran dari planet Saiyan.

Boleh buat Vegeta versi biasa , Monyet raksasa atau Super Saiyan 1/2/3/4 terserah. Tapi jangan buat yg versi gabungan (e.g: [Vegeta + Gokou]    [Vegeta + Babby])

yah, apa daya, akhirnya bikin aja deh vegeta normal (well at least salah satunya), untuk kategori digital painting ku ambil Vegeta SSJ, bikin rada gelap dikit ^_^ bikin agak cepet2 juga so agak ga puas ama rambutnya, ko’ masih terkesan flat dan ga nyatu ama background. udah ditambahin diffuse biar ga flat2 banget, yah mayan deh. (note : klik image untuk melihat ukuran sebenarnya)

wuih seren juga

wuih seren juga

untuk kategori vector awalnya pengen bikin Vegeta SSJ4 or SSJ5 cuman ko’ ntar rumit, so rubah haluan mo bikin yang rada imut2.. tapi ko’ keknya vegeta susah dibikin imut ^_^ jadilah kid vegeta, alternatif DB GT dimana goku yang dirubah jadi kid form, ini vegeta yang berubah ^_^

bikin agak cepet2 juga so ga terllau perhatiin detil. pake solid color aja cuman buat nekanan tone shadow. yah jadilah gini aja.

vegeta dibikin chibi juga susah imutnya

vegeta dibikin chibi juga susah imutnya

Advertisements

2 comments on “DG art jam III – Vegeta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s