Abandoned girl…


nih image dibuat untuk entry DG art jam 2 – kategori manupulasi gambar.
benerna ga pede juga masuk ke kategori satu ini, karena udah ga lama maip gambar, so skill udah menurun (kek pernah punya aja).
pertama dapat stock image ama baca info, hampir ga ada ide, mo diapain…. TT_TT padahal dulu banget kalo mo manip ide selalu meluncur, efek, bursh effect, banyak.. yah resiko mulai dari awal lagi deh, so belajar dari basic lagi.

akhirnya pertama maenin warna, coba tonolin warna dan kasih akrakte ryang lebih kuat, lalu sedikit glow untuk ngasih “hollywood” dreamy effect. nah diakhir langsung disikat pake beberapa efek supaya tuh cewek kek gambar, sengaja make mode crayon ama colored pencil, supaya warna ama outline bisa lebih keliatan.
setelah semua selesai, baru deh bikinin frame yang meski simple, tapi cukup cantik menurutku ^_^

*klik image untuk melihat ukuran yang lebih besar

image manipulation - DG art jam II

image manipulation - DG art jam II

Stock image : www.sxc.hu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s