west wing project


nope ku ga bicara masalah rencana SE angkatan 2005 tapi lebih ke desain logo yang kemaren ku bikin ^_^ *atas rekust panitia untuk bikin kover proposal dan templatenya

awal rekust benernya bingung mo bikin apa, tapi karena mereka kasih nama west wing project, yah ku kepikiran make “sayap” buat main theme…
cuman karena mood ga muncul2, ko’ rasanya lama banget mengimplementasikan tuh ide. kebetulan tuh beberap ahari juga hampir ga pegang laptop sama sekali karena berbagai alasan, so agaknya bakal mengecewakan panitia nih yang udah menghubungin (agyl, rifky, dan dhanika). sorry guys….

eniwe, akhirnya sih jadi meski telat sampe 4-5 harian, dari request rabu jadi akhirnya hari minggu jadi dan aku kirim filenya ke mereka.

berikut logo yang dimaksud

PHOENIC '05 West Wing Project

West Wing Project

awalnya ish mo bikin sayap normal, make lineart ama vector style, cuman ko’ tiap berangkat ama pulang kampus liat sayap geto kek logo HONDA, omg, harus ganti ide…

nih ide akhirnya dapat dari bermain game, tepatnya dot hack // GU project vol. 3 Redemption. tuh game yang menceritakan mengenai game online dan anomali2 di dalamnya, ada unsur2 hacking juga, virus, dll. so temanya eang tekno banget, banyak make unsur hexagonal juga. kepikiran deh, cocok banget nih hexagonal. di game sendiri di awal sekiliar muncul model sayap dari hexagonal, so akhirnya ku coba re-produce tuh sayap jadilah seperti diatas.

nah sekarang naruh namanya, ku sendiri sengaja ga ngasih tulisan SE or sejenisnya, tapi langsung nunjuk entitas angkatan 05 (PHOENIC 05) sebagai main lead, karena itulah namanya nampang disitu, dan tema SE “west wing project” sebagai sub entity dibawahnya. placement kek gini seidkit terinspirasi dari model logo final fantasy series ^_^ dasar gamer ha5x

fiuh akhirnya selesai juga, setelah minta pertimbangan ke beberapa orang (dhanika, kiki dan ophex), akhirnya kuputusin, oke ku make ini aja buat diserahin.

so dilanjutin bikin kover san template kertas buat proposal. jadi malam (minggu) langsung kirim ke panitia ^_^ yang maaf telat guys, semoga masih sempat berguna desain yang kekirim kemaren ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s