Hujan.. hujan…


akhirnya musim penghujan t’lah tiba, surabaya jadi lebih dingin.. cuman.. cuman… bikin tantangan tersendiri nih palagi waku ujian TT_TT kemaren hari pertama aja mo berangkat sore udah disuguhi gerimis dirumah, alhasil agak kalang jabut juga waktu mau berangkat. udah ganti motor (biasa make GL, ganti revo biar ga ada problem waktu pake jas hujan. eh hujan gerimis cuman 2 KM aja :) tapi bersyukur deh, ga harus mengalami 1 jam diguyur ujanperjalanan ke kampus buat ujian.

hari ini…. ujian pagi, merasa agak tenang, karena biasanya ujan sore mulu. eh k’ bangun jam 5 pagi diguyur ujan lebat TT_TT semoga cepet berlalu, secara ujian jam 10. yah balik b elajar dulu ah.

Advertisements

2 comments on “Hujan.. hujan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s