TOS project teman2


hari ini rilis aplikasi project kuliah teknologi open source teman2 kampus neh… waktunya pembantaian :D

lebih lengkapnya, ini url masing2 project aktif semester ini, hajar rame2 yu’ ^_^

Advertisements

9 comments on “TOS project teman2

  1. @ardhan, ya jelas hajar di source code juga donk.
    dari beberapa yang udah gw tes, masih blom menyertakan source code, gw buka di halaman project poss-nya juga svn repository blom dibuat, jadi mungkin keknya harus sabar nunggu kalo sampe ke source codenya

    coba cek ke http://www.poss.its.ac.id aja sekalian masing2 project, beberapa di blog masng2 udah ada yang nyertain code di release ada yang ngga, so harus buka di halaman poss buat ngecek apakah svn repo udah dibuka.

    @harry, gw ga ngambil kuliah teknologi open source, so gw kagak bikin project :D

  2. mas…sabar ya nunggu parkD project….untuk mendapatkan program yang baik, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar…hehehehehe…

  3. iya sabar ko’ :D
    lebih baek memang release program yang lebih matang daripada hanya mengejar deadline relase aja tapi asal2an ;)

    quality over quantity ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s