what a tough weekend


kesehatan mang sering kali dipandang sebelah mata. harta yang begitu berharga yang jarang kita sadari, sampai kita sakit.
akhir pekan ini ku sangat merasakan ingin sheat, gimana ngga, lagi sakit neh, sejak kemaren malam pala pusing, tenggorokan ga enak banget. palagi sekarang telinga kiri ko’ rasanya radang lagi :( ditambah lagi, satu rumah sakit semua, ortu, kedua adekku juga :|

yah semoga cepet sembuh deh, banyak tugas nih :|

Advertisements

2 comments on “what a tough weekend

    • iya nih, jadi ribet gini.
      kalo dibilang ada temennya ya repot juga, yang ngerawat sapa kalo pas semua sakit ^_^

      eniwe, thx. iya nih berharap semoga cepet sembuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s