Love You Mom


lovemom

malam ini kaget bangun tiba2 dibangunin ma adek dan bokap… mbangunin juga tergesa2 gitu pula, sambil bilang “ibu..”… spontan langsung kaget, khawatir kalo kenapa2, langsung ke kamar ortu. luckily she’s okay, tapi lihat ortu nangis dan kek orang bingung ku jadi ikut bingung jadi langsung duduk disamping nyokap dan tangangw dipeang ma nyokap.

bokap jelasin kalo nyokap sepertinya abis mimpi buruk (mungkin tenang gw), sampe susah dibangunin dan nangis nyari gw. gw tetep duduk situ semantara ama bokap nenangin nyokap…. masih sepetri kebingungan tapi akhirnya udah bisa tenang dan bisa tidur lagi.

gw cukup sedih lihat nyokap sampe bingung kek gitu, nyokap yang  slealu sayang ma gw dan adek2 gw. semoga kedepan gw selalu bisa menghadirkan tawa dan sneyum buat nyokap, dan bukan air mata sedih.

don’t worry mom, i won’t go anywhere anytime soon. i pray to God that i’ll always be there for you.

amiin.

4 comments on “Love You Mom

  1. Pingback: windows XP and vista password hack « SeTH’s daily rants

Leave a Reply

