sakit lagi.. sakit lagi….


ampun deh, akhir2 ini ko’ sakit mulu :(

baru aja telinga kanan radang kambuh TT_TT sakitnya ga tertahankan. bagai diiris2 nih dalam telinga.

rongg atelinga dalam bengkak (ampe buntu nih), trus sakitnya nular ke rahang kanan dan kepala. so selain nahn sakit di telinga sendiri, mo uka mulut aja sakitnya minta ampun :( palagi sekarnag pas lagi parahnya :|

 

untung aja lagi libur (beuh kemaren pas uas juga skait nih), moga2 cepet sembuh…

Advertisements

3 comments on “sakit lagi.. sakit lagi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s