[NVE] New Vista Experience


nve

divisi OS microsoft tampaknya ga mau kalah dengan divisi game. setelah “rapat” bersama di suatu klub tertentu, kedua divisi melahirkan update baru untuk salah satu sistem orperasi komersial terbaru microsoft.

berharap update ini dapat meningkatkan penjualan vista yang lesu, New Vista Experience update (disngkat NVE) dluncurkan pagi ini.

just kidding guys 

sumpek, lagi sakit ga bisa kemana2, akhirnya nyelesain obsesi tema Xbox360 NXE buat vista 
tapi wallpaper dulu deh ^_^

nih wallpaper coba untuk reproduksi tampilan dashboard baru Xbox360 sejak fall update NXE (new Xbox Experience), makanya namanya jadi NVE 

tampilan My vista isinya system info (ehm… masih ga puas ama ini, masih mo benerin lagi border buat user icon, trus kerasa kosong, mungkin mo diatur ulang)

sisanya mungkin aplikasi yang sering dipakai, ho5x jangan protes kalo ada Crysis warhead dan Mirror’s edge 
emang ga mungkin lah spek nampang didepan buat game iu, tapi terserah kan mau naruh apa ^_^ bis asyik aja naruh 2 game itu 

aspek rasio dashboard xbox 16:9, tapi sengaja diubah ke 16:10 (res 1280*800) biar pas di laptop 

click here to see bigger image in DeviantArt

*ehm.. jadi pengen mengemulasikan NXE buat custom loader PS2 ^_^

** ntar2 aja tapi kalo udah baekan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s