FF-X data corrupt TT_TT


apes banget sih, lagi pengen lanjutin perjuangan Tidus dan kawan-kawan di sanubia desert, eh save file di MC korup TT_TT 2 save slot korup semua lagi. ndak jelas nih. backup terakhir yang masih ada di pc wkatu masih di DJose temple, ngulang deh keknya, hampir 11 Jam maen kemaren sia2 donk :|

pelajaran hari ini… sering2 backup save file ke PC :|

6 comments on “FF-X data corrupt TT_TT

  1. wahaha…jd ingat masa2 ane maen FFX dulu… MC ane pernah korup semua gara2 GS & AR swaktu maen FFX ne… gara2 kjadian itu jg ane namatin game ne ngebut 5 hari tanpa GS & AR…
    selamat berjuang memulai semuanya dari awal lagi yah (boring T-T)
    sering2 backup ke flashdisk ente kan udah pake mc-loader gampang explore-nya!!! :)

  2. FF X tuh ceritanya paling keren ( menurut gw sih…). gw maenin itu berulang-ulang kali. ada kali sampai 4 kali. dan ga bosen2 :D. dan berenti gara2 PS2 gw rusak. klo ga rusak mungkin bakal nerus sampai episode 20. :D

Leave a Reply

