Me vs. plagiat


beuh, hari ini emosi banget, ceritanya sih kemarn dikasih tau satria kalo ada yang kopi paste isi blog ini, terutama di review dan tips and trik… awalnya sih ku cuek, sape akhirnya ku cek tuh blog bikinan ahmadnanang… bikin emosi aja sih, bener2 kopi paste tuh anak, ndak nanggung2 6 tulisan trik hasil eperimen dan pengalaman pribadi, bahkan salah satunya tugas yang kubuat ntuk kuliah keamanan komputer dilalap ditaruh di blog dia word by word tanap perubahan, sampe ke salah ketik-nya bahkan image pun masih ngelink ke resource blog ini…

bikin bete amat sih… @ ahmadnanang yang ku yakin kamu baca blog ini, tolong, sekali lagi tolong hapus entry blog yang kamu kopi dari blog ini (dan blog temen2ku), tolong hormati sesama penulis. jika ingin melanjutkan tulisan atau memberitakan kembali sesuatu, akan lebih baek kalo diulis pakai kata2 sendiri atau minta ijin dulu dan menyertakan sumber tulisan asli… kalo ga, berarti kamu PLAGIAT tulen :p

8 comments on “Me vs. plagiat

  1. UHm..
    SUlit dikatakan juga .. *halah* :p

    tapi ambil positifnya aja, berarti mank tulisan kamu oke.. kecuali dia pny unsur lain untuk dijadiin duit :D wah kamu musti minta royalti :p

  2. that’s right,,

    very2 anoying,,

    kupingku sperti d tusuk2 pake tugu pahlawan rasanya -.-a

    yg sabar bu’

    gw punya kenalan dukun santet kalo lu butuh -.-a

    8-}

  3. maaf mas… saya bukan bermaksud untuk copy paste dari blog mas… saya kan dapat tugas dari dosen d suruh buat blog…. ga tau isinya apa…. jadi saya copi paste punya situs orang laen….. sudah saya hapus mas…. sorry baru belajar blog….. dan saya lupa mencantumkan situs mas di blog saya….. skali lagi saya mohon maaf…..

Leave a Reply

