[Mini RetroReview]guerilla wars


 gwtitleua5
oke posting game fave gw waktu SD dulu ah, namanya Guerilla wars game perang ala NES yang cool banget ^_^

 gw2du5
secara grafik, nih game bisa dibilang punya grafik yang cukup bagus diantara game2 NES laennya. dengan konsep story perang kudeta untuk membebaskan negara (banyak banget ngambil referensi che guevara [malah judul versi jepangnya kan che guevara kalo ga salah]) guerila wars termasuk salah satu game NES yang cukup inovatif yang pernah gw temuin. pandangan top down view yang cukup unik dan detail, autofire yang jarang ada di NES waktu itu dan powerup yang cukup banyak membuat guerilla wars bikin standar baru di game NES

 gw3qe3 gw7bu3

bagi yang udah kagak punya nes/famicon ama cartridgenya (NES gw udah ilang, tapi cart-nya masih ada ) bisa maen via emulator NES, saran gw sih pake NESTOPIA 1.4  nih gw sempat rekan gameplay stage 1 dan upload di youtube, enjoy.

stage 1 quick run
3 comments on “[Mini RetroReview]guerilla wars

  1. bener2 mirip ama satu lagi game retro arcade: “Shock Trooper” dengan grafik yang lebih bagus dan bisa naik tank minus power up

    kk seth pernah nyoba??

    • blom pernah maen shock trooper.

      bta, kalo mo grafik yang lebih bagus, guerilla wars juga ada versi arcadenya-nya.

      cman ku lebih demen versi snes, style grafiknya gimana gitu ^_^

Leave a Reply

