Yuna ito ‘I Don’t Want To Miss A Thing’


yunaSapa aja yang suka ama aerosmith atau pernah nonton ‘Armageddon’ pasti kenal ama lagu satu ini. i dare to say, that this is one of the best song ever made ^_^

Dan kayaknya, salah satu fave female singer ku juga sependapat tuh. Pernah mengusung ‘My heart will go on’ dan duet bersama Celine Dion, kini Yuna mencoba membawakan salah satu lagu andalan aerosmith tersebut dalam digital single terbarunya.

 

Lahir di Los Angeles dan dibesarkan di Hawaii, Yuna Ito (伊藤 由奈) sudah ga asing lagi dengan music ‘barat’. Dengan karakteristik suaranya yang powerful, dia mampu membawakan lagu ini dengan maksimal. Meski, ku rada ga suka ama gaya rambut barunya di PV ini (liat screencap bawah), tapi PV ini benar-benar mantap ^_^

Some screencap (click for bigger image):

[PV] Yuna Ito - I Don't Want To Miss A Thing (Cover from Aerosmith).avi_snapshot_01.06_[2010.09.24_11.12.48] 

[PV] Yuna Ito - I Don't Want To Miss A Thing (Cover from Aerosmith).avi_snapshot_01.41_[2010.09.24_11.13.39]

it’s simply amazing ^_^

what do you think ? silahkan download PV atau mp3 version untuk menikmati.

PV version (720p)

PV version (1080p)

MP3 version (320kbps)

Original Aerosmith MP3 version (128kbps)

Advertisements

3 comments on “Yuna ito ‘I Don’t Want To Miss A Thing’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s