2 Game XBLA gratis dari Doritos


xbla-weds-120810

karya kedua finalis dalam even unlock xbox yang disponsori oleh doritos kini telah resmi dirilis di xbox live arcade beberapa hari lalu, dengan harga "free" atau gratis. hingga tanggal 26 desember nanti, pengguna xbox dapat menggunakan hak untuk memilih salah satu diantara Doritos Cash Course (download) atau Harms Way (download) melalui iklan unlock xbox di dasboard untuk menentukan finalis yang berhak menjadi pemenang even doritos ini. pemenang akan diumumkan tanggal 29 desember dan mendapat $50ribu tawaran kerja parttime konsultan di doritos.

tawaran yang cukup menarik, kedua game bisa mengisi waktu senggang menunggu rilis game2 baru atau untuk bisa jadi batu loncatan bagi yang hobi mencari achievement.
sama seperti event doritos sebelumnya kemungkinan besar kedua game ini hanya akan berada di jajaran xbox live arcade untuk waktu yang terbatas sehingga disarankan untuk segera masukkan pada antrian download Winking smile

source
*trailer masing2 game bisa dilihat pada source

UPDATE :

dah nyoba yang crash course, fun banget tuh Smile
gameplay, kira2 kayak ninja warrior (eh pada tau ga yah, acara tv di jepang), jadi ntar platforming dengan berbagai halang rintang buatan, kalo jatuh, bakal nyebur kolam.
halangan macam2, ada tali ayunan, manjat rantai, hammer yang berayun2, balance board, macem2 deh.

*cek youtube aja ninja warrior (kalo blom ada yang upload gameplay crash course)
oia, satu lagi yang asyik, char yang kita gunakan adalah avatar live.
mantap lah, biar tuh avatar ga cuman mejeng di dashboard doang ^_^

UPDATE 2 :

harm’s way kelar juga downloadnya, langsung coba Smile

gameplay cukup asyik untuk bermain rame2 ama teman. game ini genrenya racing. genre utamanya sih racing, tapi model2 arcade lah. player akan adu balap di arena yang berbahaya, ehm.. kek pilem death race. jadi ntar ada halangan, dan turret yang akan selalu berusaha menghancurkan mobil lawan dari atas bukit Smile

dalam harm’s way, ada player bisa memilih 2 jenis posisi yang diinginkan, driver atau shooter. sebagai driver, tugas utama adalah nyetir mobi (jelas banget) dalam race, usahakan lampaui lawan, dan jangan sampe kena tembak Smile

sebagai shooter, player akan mengendalikan turret yang terletak di beberapa poin lintasan. player hanya bisa mengendalikan 1 turret sekali waktu, misi utama adalah menghancurkan mobil2 lawan agar mobil partner bisa mencapai finish Smile

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s