My New Ride ^_^


Image(047)

pengganti kendaraan lama akhirnya datang juga. meski sebenarnya masih puas sih ama Honda Honda GL Max keluaran 2003, mencoba sesuatu yang baru mungkin bisa kasih perspektif baru (gaya poll omongannya).

awalnya sih rencana mo ambil Yamaha Byson, cuman keliling dealer, ko’ harus inden dulu lama, so, kembali ke pilihan alternatif, Honda New MegaPro. disamping emang keluarga dah puas ama produk2 keluaran Honda (di rumah total ada 4 kendaraan berlabel Honda dan produk2 sebelumnya juga Honda) dan abis coba test drive emang cukup nyaman (ga terlalu perduli ama trend, yang penting nyaman dan mudah digunakan) so akhirnya ambil deh barang ini.

tapi mashi harus nunggu 7-10 hari lagi untuk dokumen2 resminya, so blom bisa dipake buat ngampus atau muter-muter di jalanan kota ^_^

Advertisements

2 comments on “My New Ride ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s