blog ini masuk nominator award ?


blog_nominasi

hari ini cek dashboard untuk reply comment, jadi agak speechless. ada comment masuk yang menyatakan kalo blog ini jadi nominator award dari sebuah portal komunitas motor. buat teman2 yang sering baca atau komen di blog ini mungkin lebih ngetri kalo blog ini benernya bukan blog khusus motor, tapi lebih ke uneg2 sehari2 ku (meksi ga udpate tiap hari juga ha5x), yang pada akhirnya malah lebih banyak post mengenai game atau teknologi :)

jadi kenapa bisa masuk nominasi? ku sendiri juga ngga merasa pede, karena kalo ku liat nominator laennya adalah blog2 gede yang emang udah khusus bahas masalah motor. tapi sekilas mungkin aku bisa menebak karena awla tahun lalu aku pernah nulis mengenai modifikasi new megapro. tepatnya mengenai pemasangan spatbor kolong pada NMP. tulisan lengkapnya bisa dibaca disini. waktu itu masih termasuk era awal2 NMP keluar sih, jadi masih susah cari aksesoris custom nuat nih motor.

ada rasa bangga juga sih dinominasikan, mesk merasa sungkan juga kalo dibandingkan dengan blog nominator laen :) tapi satu hal yang bikin ku seneng dan bersyukur, kalo tulisan itu bisa bermanfaat bagi orang laen.

halaman pengumuman nominasi yang dimaksud bisa dibaca disini.

Advertisements

4 comments on “blog ini masuk nominator award ?

    • :D bersyukur, tulisan 1x mengenai motor ternyata ada yang memperhatikan dan bisa bermanfaat.

      padahal keknya tuh tulisan tenggelam diantara post tentang game atau kategori laen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s