Sebuah Sketsa


Menggambar selalu jadi salah satu hobiku, meski ku sendiri kayaknya udah lupa, kapan terakhir aku megang pensil dan menggambar sesuatu :) yah paling ngga sampe beberapa pekan terakhir sih, rasanya pengen banget bikin sketsa. Menggambar adalah salah satu cara untuk menyampaikan apa yang sedang aku rasain, yg kadang ku sendiri susah ungkapin lewat kata-kata. Dari corat-coret jadi deh 2 sketsa ini, yang dibuat secara spontan ketika menjelang tidur (tidak pada malam yang sama). click thumbnails to enjoy ;)

*p.s : karena scannerku rusak, jadinya sketsa aku potret pake kamera hp. jadi ada beberapa yg jadi agak aneh karena sudut protret dan efek kamera.

dv-sketch-1 dv-sketch-2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s