My Dragonfly app untuk samsung droid


mydragonflyawal2 pake android dari samsung, adek dan temen2 sering nyebut aplikasi satu ini. tapi karena dulu ngga pake rom droid bawaan samsung, jadinya ga bisa terpasang deh. baru beberapa waktu lalu aja nyoba dan cukup fun ternyata, atleast untuk melewatkan waktu senggang ^_^

My Dragonfly adalah aplikasi game yang memanfatkan augmented reality (AR) untuk menunjang permainan. konspe permainannya sendiri sih cukup sederhana, kamu bisa ngumpulin berbagai macam jenis dragonfly atau capung yang memiliki corak berbeda-beda. kamu bisa membangun koleksi capung kamu dengan menangkap capung-capung ketika sedang bermain atau dengan mendapatkan kiriman hadiah capung tertentu dari teman. yup, game ini adalah tipe game sosial, jadi kamu dan teman-teman kamu bisa saling membantyu melengkapi koleksi masing-masing. kmu bisa saling membandingkan koleksi dan berbagi koleksi, atau share capung2 kamu melalui facebook dan twitter langsung di aplikasi.

selain koleksi capung-capung yang beraneka ragam, terdapat juga capung yang memiliki promo tertentu, misalkan promo free opping di sour sally, promo diskon belanja dan lain-lain. jadi segera kumpulkan capung-capung itu ^_^

Cara mengoperasikan games ini adalah dengan menggunakan smartphone maupun tablet Samsung yang digunakan sebagai alat penjaring, dengan mengarahkan layar ke penjuru ruangan untuk mencari beragam jenis capung yang terlihat seakan beterbangan. aplikasi ini tersedia gratis di samsung apps dan dapat diunduh tanpa biaya langsung melalui aplikasi samsung apps di smartphone samsung masing-masing.

baris terakhir paragraf diatas itu yang perlu diperhatikan, aplikasi ini tampaknya hanya dapat berjalan pada android samsung, kemungkinan karena keterikatan aplikasi dengan samsung apps. hal ini terlihat ketika ku menggunakan rom cyanogenMod, meski telah melakukan instalasi my dragonfly, tetapi tidak dapat dijalankan. setelah berganti ke stock rom samsung, my dragonfly dapat berjalan normal.

permasalahan lain muncul dengan beberapa device baru samsung, terdapat beberapa device yang tidak dapat melakukan pencarian dan pengunduhan aplikasi mydragonfly dari samsung apps. hal ini sempat terjadi dengan samsung galaxy Y duos milik seorang teman sempat berkunjung ke rumah. setelah berkali-kali mengunjungi samsung apps, tidak bisa menemukan my dragonfly. kemungkinan samsung blom memasukkan device ke filter device yang didukung pada samsung apps.

untuk teman-teman lain yang mengalami masalah serupa, pada post ini bisa didownload file apk my dragonfly update terbaru versi 1.10.004 yang dirilis pada 07 Mar 12. setelah didownload, lakukan instalasi aplikasi dan my dragonfly siap digunakan. (telah dicoba pada galaxy y duos seorang teman)

Klik disini untuk download dari mediafire

IconImage_20120117035524107_NEW_WEB_SHOT1_HALF IconImage_20120117035524107_NEW_WEB_SHOT2_HALF

 IconImage_20120117035524107_NEW_WEB_SHOT3_HALFIconImage_20120117035524107_NEW_WEB_SHOT4_HALF

Advertisements

3 comments on “My Dragonfly app untuk samsung droid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s