Setelah lama menghilang…


40353B35-CD2B-4C30-B7FF-372D73425541

 

Akhirnya setelah lama menghilang, balik lagi ke blog ini. Hehehe meski ntah nanti akan banyak nulis disini lagi atau ngga, karena sebelumnya masih banyak nulis sih, tapi journalling si notes personal aja. Baru akhir2 ini mulai mindah dan aktif nulis, tapi di instagram 😅 meski klo mo bikin ulasan teknologi pnjang lebar tetap akan di blog ini, saat kesempatan itu ada.

Instagram akan lebih banyak isinya celoteh2 aja sih, atau skesta/art. Well, klo masih ada yg mau baca2 feel free to visit my instagram page @bakpao.ajaib

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s