Do’aku malam ini (Flash Version)

Abis ngubek2 repository file lama, ketemu ama salah satu file yang aku buat waktu aku masih pertama belajar flash. konsep aplikasinya sih simple, menampilkan beberapa paragraph do’a (puisi) yang diiringi lantunan lagu. dan kayaknya lagunya pas banget deh ama suasana pas baca tuh tulisan. berhubung file ketemu, ga ada salahnya dibagi disini ;) and by the way, mending flash-nya jangan dikomentari yah ^_^ cupu abis :D met menikmati.
tuh flash dibuat dalam bentuk macam presentasi gitu, di sudut kanan bawah kan ada penunjuk halaman dan tombol kanan/kiri untuk navigasi halaman. diatas ada tombol untuk cetak halaman ^_^ oh ya, kelupaan, kalo mau namppilin full screen, tekan ctrl+F ;)

Continue reading