A4Tech Warranty… Nice Service ^^

kemaren malam…. ntah sial or emang lagi apes (eh sama aja yah ^^), saat sedang browsing forum, mendadak rem di scroller mouseku blong o.0 untuk ngga nabrak border browser, lol.

yah.. terpaksa semalaman ngerjain project ama nge-game *banyakan nge-gamenya ternyata* harus khlas ngga pake scroll. meski kurang produktif, tapi jadi tau perasaan pengguna kompi jaman jadul *ingat masa2 smp waktu mouse scroll blom ada* ^_^

akhirnya… hari ini berangkat deh ke high tech, langsung meluncur ke tokonya :) meski harap2 cemas, karen audah mepet jam 5 sore dan nota pembelian udah ngga da TT_TT luckilycase masih ada, jadi pasang lagi ke case, langsung ngobras (ngobrol-ngobrol ngga jelas) ke customer service-nya..

“mas 3 minggu lalu beli mouse, kata’e garansi 1 tahun, scroll rusak nih.”

tunjukin mouse, ditanya nota pembelian…. “waduh ngga ada mas, udah ilang kaya’e” lalu dicek deh mouse ama case, langsung dapat replace baru dengan model sama…

fiuh…. syik…. bisa nge-scroll lagi :D hidup tanpa scrolling bagai sayur tanpa garam ^_^ *halah

Advertisements

A4Tech… X6-60MD

Fiuh . . . sungguh perjalanan yang melelahkan, demi sebuah mouse…
sejak beberapa hari lalu rada bingung, mouse mungil A4tech warna coklat kesayanganku rusak T_T praktis produktifitas berkurang kalo harus make touchpad (nge-game pun ga asyik). dapat pinjaman mouse adekku, doh, mouse nya ngga memuaskan, mouse transparan pake lampu2 (sial abis, sakit mataku gara2 nih mouse) dan kasar presisi jelek, pointer sering loncat ilang entah kemana, tombol kasar pula, sering kepleset double click, padahal ga cuman sekali pecet, dasar….
ha5x orang adekku sendiri juga ga betah ama nih mouse dan selalu ngincer A4tech-ku :D *dah, ambil aja orang udah rusak ^_^

Continue reading