Sebuah Sketsa

Menggambar selalu jadi salah satu hobiku, meski ku sendiri kayaknya udah lupa, kapan terakhir aku megang pensil dan menggambar sesuatu :) yah paling ngga sampe beberapa pekan terakhir sih, rasanya pengen banget bikin sketsa. Menggambar adalah salah satu cara untuk menyampaikan apa yang sedang aku rasain, yg kadang ku sendiri susah ungkapin lewat kata-kata. Dari corat-coret jadi deh 2 sketsa ini, yang dibuat secara spontan ketika menjelang tidur (tidak pada malam yang sama). click thumbnails to enjoy ;)

*p.s : karena scannerku rusak, jadinya sketsa aku potret pake kamera hp. jadi ada beberapa yg jadi agak aneh karena sudut protret dan efek kamera.

dv-sketch-1 dv-sketch-2