macbook oh macbook kapan ku gapai dirimu

rasanya lama banget nabung buat beli macbook…. tiap nambah dikit mesti keambil terus buat jajan, beli ini, beli itu… pulsa.. internet…. akhirnya yang ada tabungan malah berkurang :( jadi pengen nangis…

kalo cuman make sistem operasinya sih, udah kesampean, dirumah udah ada Tiger nangkring di pc lama.. tapi yah… tetep aja, pengen macbook…

abis ada satu temen lagi yang bermigrasi ke mac, jadi tambah ngiler… semangat!!! resolusi semester ini adalah 1280×800 pixel.. eh salah, maksudnya resolusi semster ini menuhin pundi2 buat dapatin macbook di semester 7/8… amin

Advertisements

Leopard.. Nooo!!!

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!

yak, itu yang pengen aku teriakin sekarang TT_TTabi download video demo Leopard dari apple makin mempertinggai ‘hasrat’ ku untuk beralih ke sistem operasi ini…

ku dah pernah make tiger beberapa saat, tapi perubahan dan fitur-fitur baru di Leopard benar2 bikin mupeng abis. coba tengok desktop mac yang baru, finder yang terlahir kembali dengan tambahan cover flow view, time machine, stack di dock… 3D reflectivedock, dan masih banyak lainnya… fiuh….andai akhir2 ini ngga boros pasti udah segera melego lappie sekrang dan merogok tabungan buat ganti mac TT_TT

napa dulu ngga beli mac aja yah TT_TT

well, basicly aku masih butuh beberap aplikasi yang saat ini blom ada di mac, that’s why, JCreator salah satu alasannya . . make XCode ngga bisa dibandingin ama JCreator :| ehm.. Dreamweaver atau yang sejenis yang bisa bersaing ama dreamweaver ada ga yah ???? ini juga yang membuatku ngga bisa beralih sepenuhnya ke linux meski udah mencoba… tapi..tapi… tuntutan tugas/kerja dan deadline ngga bisa membuatku coba2 :|

tapi setelah dipikir ulang, damn… pake darwine (bukan darwin loh) or crossover atau emulasi XP via VMware fusion kan bisa bung…

……………………. *mikir* …………………….

minta beliin ortu lagi boleh ngga yah ^_^ ehm.. tapi adek barusan minta lappie juga, ditambah bis ini dia minta hape baru buat ultah.. adoh… masa membebani ortu lagi… tapi tabungan dah hampir habis gara2 keseringan online ama jajan :| ngga jadi beli Nintendo DS donk kalo mengubah plan tabungan . . . semoga kerjaan kedepan sukses dan project tembus . . . MacBook Pro.. tunggu aku ^_^

buat nonton atau download video tour leopard silahkan cek http://www.apple.com/macosx/guidedtour/

ku sarain download aja, kecuali make hsdpa, streaming ngga bakal lancar :| sekalian download large file-nya 380 MB zip file, extract jadi 400an MB Quicktime Mov file. biar lebih bening tontonannya ^_^